Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

by Nyimas Asih , at 22.29 , has 0 komentar

Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan - Terkena penyakit gatal gatal memang sangat tidak nyaman dan sangat menggangu apalagi jika terkena pada daerah kelamin atau kemaluan.Gatal biasanya di sertai bentol bentol kecil dan jika kita terus terusan di garuk maka akan menimbulkan luka dan bisa terinfeksi lebih parah. Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin Gatal atau bentol di kelamin disebabkan oleh berbagai hal baik yang ringan ataupun berat seperti misalnya penyakit menular seksual. Tetapi tidak semua gatal bentol-bentol di kelamin berhubungan dengan penyakit menular seksual.

 


Beberapa keadaan yang dapat menyebabkan gejala bentol disertai gatal di kelamin seperti skabies, yaitu infeksi parasit yang sangat gatal, dapat mengenai bagian tubuh lain juga, dapat dialami anggota keluarga lain dalam 1 rumah akibat penggunaan handuk/ pakaian bersama, kutu rambut kemaluan, infeksi jamur, gejalanya ruam kemerahan dan rasa gatal dan terbakar di daerah genital, eksim kontak, disebabkan kontak dengan bahan iritan, misalnya shampo, sabun dan masih banyak lagi penyebabnya.

Beberapa Timbulnya bintik merah yang terasa gatal pada organ kelamin pada dasarnya dapat diakibatkan oleh berbagai kemungkinan penyebab berikut ini:
  • Herpes genital
  • Molluscum contagiosum
  • Folikulitis (peradangan saluran akar rambut)
  • Kutil kelamin
  • Infeksi jamur/kandidiasis
  • Kudis Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan
  • Infeksi kutu rambut kemaluan
  • dan sebagainya, Untuk Pengobata berikut anda bisa lihat caranya berikut ini : Mengatasi gatal pada kulit
Penanganan akan disesuaikan dengan penyebab bentol bisa dengan antibiotik, antinyeri, salep antibiotik, hingga tindakan untuk mengeluarkan cairan / nanah dalam bentol bila perlu. Sementara menunggu, Anda bisa melakukan beberapa tips berikut:
  1. Bersihkan daerah sekitar bentol dengan sabun antiseptik
  2. Jangan memanipulasi benjolan / memecah benjolan
  3. Kompres hangat pada benjolan minimal 3x sehari
  4. Gunakan pakaian dalam yang longgar dan nyaman
  5. Jika bentol terjadi setelah mencukur rambut kemaluan, lebih baik Anda menggunting saja Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan
  6. Jika ingin mencukur, gunakan pisau cukur yang tajam dan sekali pakai dengan arah cukuran searah dengan arah tumbuh rambut
  7. Jika bentol terlanjut pecah, bersihkan luka dan oelskan povidone iodine atau salep antibiotik pada luka dan tutup dengan kassa steril lalu konsultasikan pada dokter
Selain penyebab gatal dan bentol pada kemaluan di atas bisa juga disebabkan hal lainya seperti kutil kelamin ( HPV ), Kutil kelamin merupakan satu dari sekian jenis infeksi PMS atau penyakit menular seksual. Sekurang kurangnya 40 persen dari individu yang melakukan aktifitas seksual. Beberapa diantaranya terinfeksi oleh virus pemicu dari penyakit ini yaitu human papillomavirus. Sedangkan mengenai siapakah yang paling rentan tertular penyakit tersebut? Berdasarkan hasil penelitian ilmiah pada pria dan wanita.

Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi. Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan



Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil dan berbentuk datar sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

GEJALA KUTIL KELAMIN

Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar. Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di :
  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:

  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

CIRI CIRI DARI KUTIL KELAMIN :

Ada beberapa ciri atau tanda dari kutil kelamin, penyakit ini bisa jadi penyakit paling mematikan di dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita saja yang patut mewaspadai kutil kelamin, pria pun harus mewaspadai munculnya kutil kelamin tersebut. Berikut ini tanda munculnya kutil kelamin atau condyloma yang patut diwaspadai :

Munculnya Benjolan

Tidak semua benjolan yang muncul di kelamin adalah kutil kelamin. Kutil kelamin memiliki ciri khas berisi daging dan juga jaringan. Benjolan di kelamin bisa berupa bisul, jerawat dan salah tunya adalah kutil. Benjolan yang bermunculan dan bergerombol di kelamin adalah kutil kelamin. Berbeda dengan bisul dan jerawat yang biasanya tidak bergerombol. Lihat juga : Penyebab Bintilk dan bentol pada kemaluan lainya Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

Menyerupai Jengger Ayam

Pernahkah anda melihat jengger ayam pada ayam jago maupun ayam betina?, ya seperti itulah benjolan yang akan muncul di kelamin orang yang terinfeksi dengan condyloma. Bentuknya yang bergerombol menyerupai dengan jengger ayam.

Menyerupai Kembang Kol

Bentuk dari condyloma jika sudah menempel pada kelamin juga menyerupai dengan kembang kol. Cobalah anda raba permukaan kulit atas kembang kol,seperti itulah bentuk dari kutil kelamin.

Gatal

Hampir semua jenis penyakit kulit akan menimbulkan gatal gatal seperti panu dan kutil kelamin ini. Semua virus yang berhubungan dengan alat kelamin pasti menimbulkan rasa gatal. Sama halnya dengan kutil kelamin yang disebabkan oleh virus ini bisa menyebabkan rasa gatal pada organ kelamin.

Pendarahan

Kutil kelamin yang sudah ke dampak lebih serius menyebabkan orang tersebut akan mengalami pendarahan sehabis melakukan hubungan skesual. Jika anda menderita penyakit kutil kelamin sebaiknya anda menunda untuk berhubungan seksual terlebih dahulu. Jika virus tersebut berlum sembuh atau hilang secara tuntas sampai ke akar-akarnya, virus tersebut akan menular ke pasangan anda.

Nyeri

Ciri lainnya dari penyakit condyloma atau kutil kelamin adalah timbulnya rasa nyeri di organ kelamin. Hal itu dikarenakan pembengkakan yang muncul di kelamin memicu rasa nyeri. Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan

Berbau

Condyloma atau jengger ayam yang ada pada kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus. Virus tersebut akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada kelamin, bau itu disebabkan oleh infeksi oleh virus atau bakteri.

Muncul Di Jaringan Tipis Ujung Penis

Ujung penis merupakan organ untuk mengeluarkan kencing. Di sana terdapat jaringan yang tipis untuk berkemih. Jengger ayam juga bisa muncul secara bergerombol di daerah tersebut. Muncul Di Batang Penis Kutil kelamin mudah sekali menyebar, dia bisa menyebar sampai memenuhi batang penis pria.

Sekitar Anus

Di dekat lubang dubur, kutil kelamin atau jengger ayam juga bisa muncul secara begerombol. Akibatnya adalah penderita akan merasakan nyeri saat akan buang air besar. Alasannya adalah dimana ada kutil kelamin pasti akan ada pembengkakan. Saat mendapatkan penekanan, pembengkakan tersebut akan terasan nyeri.

Muncul Di Bibir Vagina

Pada wanita kutil kelamin ini bisa muncul di bibir vagina dan biasanya akan muncul memenuhi bibir vagina. Warna Kutil Kelamin Kutil kelamin akan memiliki kulit atau warna hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah. Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan
Jika terinfeksi gejala-gejala penyakit kutil kelamin kami memberikan informasi obat kutil kelamin di bawah ini, dari bahan herbal terpercaya dan kualitas indonesia.

Solusi Merontokan Penyakit Kutil Kelamin Atau Virus HPV :

Harga paket kutil kelamin Rp. 995.000,- (Belum Ongkir)

Isi Dalam 1 Paket Dan Isi Kapsul Dalam Perbotol :

  • 1 Botol Gangjie + 1 botol Ghosiah Yang isi Perbtotol 50 kapsul minum
  • 1 Botol Pipeca + 1 Botol Berish Darah Yang isi Perbtotol 50 kapsul minum
  • 1 Kapsul Zaitop isi 50 kapsul minum
  • 1 salep perontok kutil + 1 pot Salep Plus
  • 1 Madu Fermentasi

Segera Konsulatasi atau Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Cara Penggunaan Obat Kutil Kelamin Di Bawah Ini:

Aturan Minum GangJie dan GhoSiah: Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari. 1 Jam Sesudah makan
Aturan Minum Pipeca dan Bersih Darah: Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari. 1 Jam Sebelum Makan
Cara Penggunaan Salep Antipiloma dan Salep Plus: Penggunaanya minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sebelumnya salep perontok dikocok dahulu, lalu ambil dengan cottunbud oles tepat pada kutilnya saja. Jangan melebar (kulit normal bisa melepuh). Tunggu hingga 15-20 menit. Setelah kering di lap dengan tisu basah. dan setelah kutil mengelupas, kemudian oleskan dengan salep plus .

Cara pakai obat penyakit kutil kelamin :

Aturan pakai untuk obat bentuk capsule dan tablet tertulis pada label tiap botol, yang bisa Anda baca langsung dan mudah dipahami.

Aturan pakai salep botol kaca

Aturan pakai salep kutil kelamin yang dikemas botol kaca, kocok terlebih dahulu sampai tercampur. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep ke kutil kelamin, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kutilnya. Salep ini dipakai 2x sehari (pagi dan malam).
Perhatian : Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kutil yang ada pada bagian dalam kelamin.

Aturan pakai salep+

Salep+ digunakan 15 menit setelah mengoleskan salep botol kaca. Salep+ ini dioleskan pada setiap kutil dan luka yang ada. Tidak berbahaya bila diolehkan pada kutil yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).baca juga artikel lengkap obat kami di obat kutil kelamin paling manjur

Pantangan Makanan Penderita Kutil Kelamin

Selain melakukan pengobatan secara teratur, ada beberapa hal yang sangat di anjurkan yaitu salah satunya menghindari beberapa jenis makanan guna membantu proses pengobatan agar lebih efektif. Di bawah ini contoh beberapa makanan yang diperlu diperhatikan dan dihindari yaitu sbb :
  1. Semua jenis daging, terutama daging kambing & babi.
  2. Ayam broiler,dan semua jenis telur.
  3. Semua jenis Ikan, terutama ikan asin, tongkol, bandeng, udang, kepiting, cumi, dan seafood.
  4. Sayuran kobis dan mentimun.
  5. Minuman, Kopi, susu, dan minuman bersoda atau beralkohol.

____________oOo______________ 

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah : 1 Paket Obat kutil Kelamin
Konfirmasikan via sms ke nomor: Sms : 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900 BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. Papua dan Mandura Rp 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami,. Rekening bisa minta langsung pada admin
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga,

TESTI PENGIRIMAN BARANG :



Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Mel;ayani Pelanggan lain
Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan
About
Berikut Obat Bintik2 Atau Bentol Pada Alat Kelamin (vital) Atau Kemaluan - written by Nyimas Asih , published at 22.29, categorized as Bagaimana cara membuat lubang vagina kembali sempit , obat gatal eksim alami , obat penyakit sipilis di apotik . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Rahasia Herbal Alami by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger